sponsor5

Tuesday, February 9, 2016

gigitan sang jalak

seperti biasanya setiap pagi saya mengeluarkan burung jalak kesayangan  saya yang saya beri nama
BLACKIMUN dari dalam ruangan menuju teras rumah, setelah itu saya pun melakukan aktifitas seperti biasanya  pergi mengajar ke SDIT HIDAYATULLAH cabang mukomuko.
disekolah kami kalau sudah sampai waktu sholat semua aktifitas diberhentikan untuk melaksanakan sholat.
nah kebetulan mesjidnya harus melewati rumah saya, sesampainya saya didepan rumah saya untuk menunaika sholat dzuhur alangkah kagetnya kok si blacki tidak ada disangkarnya, ternyata dengan kecerdesanya dia bisa meloloskan diri dari sangkarnya
saya pun langsung ke mesjid karena saya tahu pasti si blacki ikut anak-anak ke mesjid karena siblack termasuk burung sholeh,,,hehehee
sesampainya di mesjid blacki langsung menghapiri sya dan langsung nangkring diatas pundak saya,
saya pun langsung menunaikan sholat sunnah dua rokaat tanpa menghiraukan si blacki yang ada dipundak saya, entah kenapa saya tidak tahu, mungkin si blacki sebel dan kesel karna dicuekin sama kisaya spontan saja si blacki mematok bibir seksi saya yang sedang komat kamit membaca ayat- ayat dalam sholat saya. spontan saja saya kaget dan membatalkan sholat saya dikarnakan gigitan sang jalak yang aduhai sakitnya,......!!!

No comments:

Pages