sponsor5

Wednesday, February 3, 2016

GOOGLE ADSENSE

sungguh banyak cara kita untuk mendapatkan uang yang halal
asal kita mau berusaha dengan tekun, pasti membuahkan hasil
salah satunya dengan google adsense,
saya sendiri mau mempelajari tentang GA ini
mangkanya saya membuat dan belajar ngeblok,
mungkin banyak orang yang menertawakan saya
karena untuk menarik minat orang untuk datang
mengunjungi blok kita itu sangat sulit.
tapi jangan putus asa, bukankah kita punya tuhan
bukankah allah menyuruh kita berusaha mengapa kita tidak mencoba
dengan bissmillah akhirnya saya mencoba mulai membuat blok yang sangat sederhana ini.
saya adalah orang yang sangat awam tentang blok yang saya ketahui selama ini hanyalah
sebatas FB, TWIT, DLL .
rasanya sangat rugi jika kita tak mau mencoba sesuatu yang allah telah berikan jalannya kepada kita
apakah kita hanya diam saja tanpa melakukan aksi yang nantinya akan mendatangkan pertolongan allah jika kita berusa.
mari teman-teman kita belajar dan belajar, karena dalam al-quran surat yang pertama turun adalah
surat al-alag, yang dimana ayat pertama berbunyi ''IQRO'' yaitu berarti (membaca)
nah dengan begitu  firman pertama allah kepada kita adalah beriqro yang berarti ''belajar''
 dengan membaca kita menjadi bisa,
membaca tidak hanya dengan membaca tulisan saja, akan tetapi membaca semua baik itu berkaitan dengan tulisan atau dengan tanpa tulisan.


No comments:

Pages