sponsor5

Monday, March 28, 2016

Tips dan cara untuk mengobati penyakit diabetes secara cepat dengan herbal/dahsyatnya khasiat biji rambutan





Dewasa ini penyakit diabetes menjadi momok yang menakutkan bagi semua kalangan
Berbagai macam obat telah dicoba dan berbagai cara telah dilakukan untuk menyembuhkan  penyakit yang satu ini namun sangat sedikit yang berhasil mengatasinya.
Penyakit diabetes atau sering disebut kencing manis ini merupakan penyakit yang mematikan setelah kangker, penyakit diabetes ini salah satu penyebab angka kematian yang tinggi dikarenakan susahnya mengobati penyakit ini.
            Namun seiring berkembang nya zaman orang-orang malah terlena oleh canggihnya alat dan bagusnya pasilitas pengobatan yang ada dirumah sakit diseluruh dunia.
Kita cenderung dan bahkan tidak menengok kebelakang lagi dalam hal pengobatan ini padahal seperti yang kita ketahui orang-orang  pada zaman dahulu sangat sederhana dan terbatas dalam bidang peralatan medis.
Tidak ada yang namanya sinar x, operasi pelastik, cangkok jantung, cangkok hati, tukar ginjal
Dan bahkan sangat jarang orang pada zaman dahulu terkena penyakit –penyakit yang mematikan seperti pada saat sekarang ini.
Kita semua telah melupakan alam padahal allah telah menyediakan alam ini untuk umat manusia, semua tumbuh-tumbuhan, hewan, itu allah ciptakan dan diperuntukan semuanya untuk  umat manusia ini Cuma terkadang manusia itu sendiri tidak menyadarinya bahwa betapa dahsyatnya kekuatan alam itu jika kita mengetahuinya.
Nah masalahnya sekarang ialah bagaimana cara kita mengetahuinya? Simple sebenarnya
Kita diberikan pikiran sebagai kelebihan manusia atas makhluk ciptaan allah yang lainnya gunakanlah itu.
            Oke kembali kemasalah pengobatan diabetes tadi para pakar dan ilmuan telah menyadari betapa mereka telah jauh meninggalkan pengobatan herbal sehingga mereka kebanyakan mengandalkan pengobatan kimia. Untuk itu mereka berusaha berfikir dengan menggunakan fikiran yang telah diberikan oleh allah sehingga mereka menyadari bahwasanya kita semua telah melupakan alam yang seharusnya alam itu berperan besar dalam kehidupan kita.
            Dialam sudah tersedia semua jenis dan bahan pengobatan yang telah allah sediakan tanpa mengandung risiko seperti obat kimia, para pakar kesehatan memulai melakukan penelitian terhadap alam untuk menemukan jenis obat yang paling mujarab dan memiliki kualitas tinggi serta bisa mengatasi penyakit dengan cepat.

Setelah melakukan riset yang begitu lama dan mereka akhirnya menemukan salah satu obat yang sangat mujarab dan ampuh untuk mengobati penyakit yang konon katanya mematikan yaitu diabetes

Obat itu adalah berasal dari biji RAMBUTAN
Adapun cara pembuatannya adalah

1.      Bersihkan biji rambutan tersebut hingga bersih
2.      Cuci hingga bersih
3.      Lalu goreng atau disangrai seperti menyangrai biji kopi hingga benar2 matang
4.      Lalau tumbuk sampai halus seperti kita menumbuk biji kopi sampai menjadi bubuk
5.      Kemudian campurkan dengan air putih yang sudah dimasak tapi tunggu air tersebut sudah adem atau dingin terlebih dahulu  kemudian minumlah rutin 3x sehari  insyaallah dalam waktu yang singkat dengan izin allah akan sembuh amin.

Pengobatan ini telah diuji coba dibenua eropa dan amerika dan hasilnya sangat mengejutkan hamper 85% pasien diabetes sembuh total.
            Mudah-mudahan artikel ini dapat membantu kita semua aminn……

No comments:

Pages