sponsor5

Monday, April 4, 2016

PESAN UNTUK PARA PEMBENCI ISLAM

Wahai para pembenci islam, perlu kalian ketahui bahwasanya kalian itu tidak tahu menahu tentang islam, jika kalian ingin mengetahui tentang islam maka segera cari tahu dari sumber yang benar pelajarilah kitabnya.
                Pada saat ini agama islam menjadi sorotan dunia, karena agama islam dianggap agama terror. Agama islam dianggab agama yang keras, kehidupan orang-orang islam pun sangat dicurigai oleh kalangan barat. Seperti yang kita saksikan saat ini kekacauan yang ada di timur tengah, di Negara islam itu diakibatkan oleh campur tangan dunia barat, mereka tidak suka dengan islam, mereka ingin menghancurkan agama islam, dan mereka sangat membenci agama islam tanpa alasan yang pasti.
                Berbagai tipudaya mereka lancarkan, berbagai propaganda yang mereka buat agar agama dan umat islam hancur lebur sehingga mereka dapat leluasa mengatur agama islam dan umat islam, padahal apakah mereka sudah menjalankan agama mereka sendiri secara sempurna? Ini pertanyaan besar bagi mereka.
                Memang benarlah firman allah orang yahudi dan nasrani tidak akan pernah senang kepada umat islam dan agama islam sehingga mereka tunduk dan mengikuti mereka.
Islam adalah agama yang mulia agama yang dimana seluruh inti sari dari agama terdahulu sudah melebur kedalam agama islam. Ajaran Ibrahim, musa, isa semuanya telah deletakkan kedalam islam dan mereka semua itu muslim karena inti dari ajaran yang mereka bawa adalah tauhid yaitu mengesakan allah.
                Dan tidak ada lagi agama yang diizinkan oleh allah selain dari islam, itu menurut  padangan islam dan tidak ada masalah bagi agama lain untuk mengkalaim pendapat yang penting kepercayaan dalam Bergama kami tidak diganggu. Islam bukanlah agama yang keras seperti yang digambarkan oleh orang-orang barat dan orang non islam.
                Sekarang coba kita bayangkan semut saja diinjak pasti menggigit, nah begitu juga dengan umat islam, coba kita perhatikan yang terjadi di Negara mayoritas islam seperti di jazirah arab terjadi perperangan yang dilancarkan orang-orang non islam, tidak lain tidak bukan itu adalah upaya dari pembelaan dari kaum muslimin atas gangguan yang dilakukan oleh pihak non muslim.
                Adakah Negara islam yang memulai semua perperangan itu? Jawabannya tidak yang memulai dan membuat ulah itu adalah orang-orang yang benci terhadap islam yaitu yahudi dan nasrani. Tanpa pandang bulu mereka sikat semua contoh yang terjadi dipalestina mereka ditindas oleh yahudi dan didukung oleh orang nasrani sehingga lengkap lah penderitaan kaum muslimin di palestina.
Jadi wajar jika mereka bangkit untuk membela hak mereka, jika yang demikian itu disebut keras, keras darimananya.
Seandainya ini terjadi didalam keluarga kalaian wahai orang yahudi dan nasrani apakah yang kalian perbuat jika ada bangsa yang menjajah kehidupan kalian merampas hak kalian, apakah kalian hanya  diam saja pasti kalian akanmelakukan hal yang sama yand dilakukan oleh kaum muslimin.
                Semoga ini semua menjadi pelajaran bagi kalian semua.

No comments:

Pages