sponsor5

Thursday, September 15, 2016

Cara tercepat untuk menampilkan iklan yang blank di blog


         Iklan yang blank alias tidak nongol di blog sering kali terjadi.
Nah bagi para pemula pasti sangat meresahkan bukan? jelas saja
sangat meresahkan sekali, apalagi pas kita lagi semangat-semangat
ngeblog tiba-tiba iklannya hilang pasti membuat kita sangat down.

Nah kali ini saya memberikan sedikit cara atau solusi mungkin dapat
membantu. Tips atau cara ini berdasarkan atas pengalaman pribadi saya
sendiri. Kemaren blog ini sempat blank 6 bulan tidak tampil iklannya, saya
mencoba berbagai cara, googling kesana kemari tidak juga menemukan
jawabannya. Itu berlangsung selama 6 bulan.

Dan pada akhirnya saya pun berhasil mengatasi dengan usaha saya sendiri.

Oke kita langsung saja.
Iklan blank dikarenakan ada beberapa sebab.
1. Akun kita melanggar peraturan GA
2. Memasang kode iklan pada pihak ketiga, contoh memasang kode iklan pada blog
    yang dipasang Domain sendiri padahal akun GAnya masih hosted.
3. terlalu banyak riwayat browsing
    dan lain-lain.

Khusus yang nomor 1 itu ga ada obatnya hehe...
tapi untuk yang nomor 2 gampag gan  tinggal hapus saja domainnya
pasti langsung muncul iklannya.

Begitupun dengan nomor tiga, tinggal hapus saja riwayat browsingnya.

oke selamat mencoba.


 

No comments:

Pages