sponsor5

Sunday, September 18, 2016

Kecupan sang jalak di awal Idul adha

Oke sobat kali ini saya kembali menceritakan kejadian yang sangat asyik antara saya dan burung jalak saya.
Tepatnya beberapa hari sebelum Idhul Adha 2016 berlangsung. Pada hari itu saya baru pulang  dari masjid habis menunaikan ibadah sholat jum'at, untuk melepaskan kepenatan dan untuk menghibur diri selepas aktifitas saya sebelum jum'atan. Sebelum masuk kedalam rumah saya sempatkan mampir dulu untuk melihat burung jalak saya, perlu diketahui burung Jalak saya ada dua, satu saya beri nama Black One terus satunya lagi Black Two.  Kedua burung saya itu sangat jinak namun Black Two lebih saya sayangi, mau tau alasannya? ya tentu saja Black two tidak nakal alias anak yang baik, hehe...
burung ini kalau saya panggil langsung datang dan nangkring dipundak saya, jika saya lagi naik sepeda motor atau sepeda biasa pasti Black Two langsung terbang menghampiri saya untuk ikut bersepeda ria hehee.

Oke kita lanjutkan lagi ceritannya ya. Setelah saya tepat didepan sangkarnya saya pun terkejut kok si Black two nya tidak ada di sangkarnya,,!!! eit......perlu sobat ketahui lagi kalau burung jalak saya itu pintar sekali buka pintu sangkarnya sendiri loh. lalu saya pun memanggil nya dengan sekali suitan,,,,,suiii...iii..iiiiiiiiiiiiitt....
dia pun langsung menghampiri saya dan langsung nagkring dipundak saya. setelah dia berada dipundak saya, saya pun berjalan sambil mengobrol dengan beberapa teman saya, sesampainya di bawah pohon sawit kami pun berhenti dan duduk dibawah sambil asyik mengobrol. Sementara itu siblack two sibuk mencari perhatian saya agar dia diperhatikan dan diajak bermain seperti biasanya, namun saya masih juga asyik dengan beberapa teman saya. Tanpa saya ketahui burung saya pun perlahan naik lagi dipundak saya, dan kali ini tampaknya dia memiliki maksud dan tujuan tertentu. Benar saja pas saya menoleh kearahnya, tanpa saya duga dan tanpa saya  sangka si Black two langsung melancarkan aksinya dengan mematuk bibir saya yang sexsi heheee....... sontak saja saya kaget karena patukannya tidak langsung dilepaskannya. Saya pun berteriak kesakitan dan dan ketawa lepas huaa.kakakakkkkk......!!!!

Ternyata usut punya usut si Black two itu marah karena dia diabaikan oleh saya,, hadoh,,hadoh......!
Oke sampai disini dulu ceritanya ya.
Lain kali saya akan menuliskan cerita-cerita yang menggelitik yang dilakukan oleh burung saya...

No comments:

Pages