sponsor5

Sunday, April 24, 2016

GEGER MANI PACMAN PAQIAW MASUK ISLAM

kemaren saya baca di grup W.A ada temen ngirim artikel tentang kabarnya masuk islam saya sontak terkejut dan merasa tidak yakin, mungkin itu hanya hoak tapi ternyata setelah saya tulusuri dari berbagai sumber dan saya pun mendapatkan jawabannya bahwa benarlah bahwa beliau sudah memeluk islam.
barrokallah wahai pacman.
benarlah  jika allah telah membuka hati seseorang maka tidak ada yang bisa menghalanginya untuk menerima kebenaran dari allah swt, namun sebaliknya tidak ada yang mampu membuka hati seseorang jikalau allah telah menutupnya.
sungguh bahagiannya orang-orang yang mendapatkan hidayah dari allah swt, allah anugrahkan kebaikan dan allah isi dada mereka dengan hidayah yang allah berikan kepada mereka.
seperti yang kita ketahui bahwa sebelum masuk islam pacman baragama nasrani beliau juga seorang petinju yang sangat kuat sehingga mampu bersaing dipentas dunia sehingga namanya sangat dikenal oleh masyarakat dunia. itulah manusia yang berfikir semakin dia maju semakin dia mendapatkan dunia maka semakin dia gelisah akan arti kehidupan ini, yang tadinya tujuan hidupnya hanya dunia dan telah didapatkannya namun setelah mendapatkan dunia hatinya terasa hampa karena tujuan hidupnya tidak ada lagi oleh karena itu, mungkin kebanyakan orang terjadi gelisah didalam jiwanya sehingga mendorong dirinya untuk mencari sesuatu yang bisa mengisi rasa hampa dalam jiwannya, inilah yang terjadi didalam jiwanya si pacman.
mudah-mudahan belliau istiqomah dalam menjalankan ajaran isalam secara kaffah amin.

No comments:

Pages