sponsor5

Tuesday, April 26, 2016

MENOLONG AGAMA ALLAH

assalamualaikum wr wb

kaum muslimin dan muslimat yang dirahmati allah swt,
allah telah memberikan kita jalan kebaikan yang selalu allah jamin jika kita menaatinya allah akan memberikan surganya kelak di yaumil akhir.
kaum muslimin yang dirahmati oleh allah, sebagaimana yang telah kita saksikan pada akhir-akhir ini umat islam dihadapkan dengan berbagai macam cobaan yang sangat berat, mulai dari peperangan, perpecahan dan fitnah yang dihadapkan kepada umat islam saat ini, membuat kita semua tentunya prihatin dengan kondisi seperti ini, nah kita sebagai umat islam yang tentunya harus memberi kontribusi untuk mencari jalan keluarnya walaupun hanya sedikit yang dapat kita lakukan namun itu akan menjadi besar dihadapan allah swt jika itu kita lakukan dengan keikhlasan.
allah berfirman :  QS Al An’am [6]: 162-163 tentang Salat, Ibadah, Hidup, dan Mati Hanya untuk Allah
Artinya: “162. Katakanlah: sesungguhnya sembahyangku, ibadahku, hidupku, dan matiku hanyalah untuk Allah, Tuhan semesta alam. 163. Tiada sekutu bagi-Nya; dan demikian itulah yang diperintahkan kepadaku dan aku adalah orang yang pertama-tama menyerahkan diri (kepada Allah).” (QS Al-An’am : 162-163)

 dari firman allah di atas jelaslah bahwa allah memerintahkan kepada kita untuk berserah diri kepadanya mulai dari ibadah kita, hidup kita, mati kita, itu hanyalah untuk allah semata bahkan semua yang kita lakukan didunia hanyalah untuk allah semata. memberikan solusi dari semua masalah yang dihadapkan kepada umat islam saat ini juga merupakan bentuk penyerahan diri kita kepada alllah swt, apapun bentuk solusi yang kita berikan itu akan bernialai dihadapan allah walau hanya sebatas doa yang kita panjatkan kepada allah swt. banyak umat islam pada saat ini hanya berpangku tangan, hanya menonton, dan bahkan ikut-ikutan memojokan dan menyakiti saudaranya sendiri, maka orang yang seperti ini allah firmankan dalam  
(Q.S Al-Ahzab: 57)“Sesungguhnya orang-orang yang menyakiti Allah dan Rasul-Nya, Allah akan melaknatnya di dunia dan di akhirat, dan menyediakan baginya siksa yang menghinakan.” 
kaum muslimin yang dirahmati allah marilah kita sama-sama menegakan agama islam demi menggapai rahmat dan ridho allah swt, sehingga kelak kita akan menjadi orang yang beruntung didunia dan akhirat.
dengan bersama-sama kita menjaga agama allah ini agar selalu tegak berdiri walaupun diterpa badai yang sangat mengerikan saat ini. untuk itu marilah kita panjatkan doa agar allah mengokohkan jiwa kita, menguatkan jiwa kita agar senantiasa teguh dan taat kepada allah swt.
amin ya robbal alamin.



 

No comments:

Pages