sponsor5

Saturday, April 16, 2016

SABAR DAN TERUS BELAJAR ITU KUNCINYA google adsense

sudah masuk bulan ke 3 saya belajar membangun sebuah blog,
ya meskipun udah beli domain sendiri
tetap saja tidak menjamin untuk diterima oleh GA.
satu-satunya usaha kita adalah tetap belajar dan bersabar
dan cari komunitas-komunitas untuk kita belajar dari komunitas
tersebut, contohnya komunitas G.A INDONESIA, disitu banyak orang
orang yang baik yang mau membantu kalian dalam belajar.
pada bulan ini saja saya udah lebih 20 puluh kali saya ditolak oleh GA,
tapi saya tetap bersabar sambil saya terus bertanya dan belajar di komunitas
komunitas yang ada, karena kalau kita belajar sendiri itu lumayan sulit karena
tidak ada yang mengarahkan kita sehingga hasilnya kurang maksimal.

saya juga tidak tahu kenapa akhir2 ini sangat susah sekali mendaftarkan
blog kita ke GA, padahal blog saya itu udah masuk tahap ke dua loh, tapi
susahnya minta ampun deh setres saya. namun itu semua saya jadikan motivasi
untuk terus memperbaikii blog saya.

dan sekarang saya sudah mendapatkan jawabannya yaitu sabar dan terus belajar
berikan dan buatlah yang terbaik di blog kita agar kita sukses oke.

No comments:

Pages