sponsor5

Friday, May 13, 2016

AKHIRNYA BLOG SAYA DITERIMA GOOGLE ADSENSE

alhamdulillah setelah sekian lama saya mendaftarkan blog saya k GA dan ditolak terus, sudah tak terhitung jumlah tolakan GA k blog saya, mungkin sudah ratusan kali, tapi saya tidak menyerah setelah ditolak saya langsung kirim permohonan lagi, ditolak saya kirim lagi dan begitu seterusnya hingga saya sudah lupa sangking banyaknya blog saya ditolak oleh GA. Tapi pada hari saya membuktikan untuk kalian yang masih berjuang untuk blognya agar diterima oleh GA jangan pernah menyerah berjuang terus kawan.
 
 
 

 
 
 
     
 

Selamat!

 
 
 
Akun AdSense Anda kini diaktifkan sepenuhnya. Dalam beberapa jam, Anda akan mulai melihat iklan aktif yang relevan, dan dapat mulai memperoleh penghasilan dari konten online Anda. Sementara itu, mulai dengan beberapa langkah penyiapan pembayaran sehingga nanti Anda akan siap menerima pembayaran pertama. 
Berikut beberapa catatan penting:
* Jangan klik iklan Anda sendiri, bahkan untuk sekedar mengujinya -- hal itu tidak diizinkan oleh kebijakan program AdSense. Jika memang ingin melihat detail iklan lebih lanjut, Anda dapat menggunakan Bilah Alat Google Penayang.
* Dengan mengikuti kebijakan AdSense, Anda membantu melindungi kepentingan pengguna, pengiklan, dan penayang. Jika melihat ada pelanggaran, kami akan memberi tahu Anda melalui email dan mencantumkannya di laman pelanggaran kebijakan di akun. Dalam beberapa kasus, kami bahkan mungkin menghentikan penayangan iklan ke laman atau menonaktifkan akun Anda. Pelajari lebih lanjut.
* Anda dapat menambahkan kode AdSense ke laman atau situs baru yang sesuai dengan kebijakan program kami kapan saja. Anda tidak perlu memberi tahu kami atau mendaftarkan akun baru ketika melakukannya.
Kami sangat menyarankan agar Anda memanfaatkan Panduan AdSense untuk Anda sepenuhnya, yang kami buat untuk membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari AdSense. Pastikan juga untuk mengikuti laman Google+ AdSense tempat Anda bisa mendapatkan pembaruan produk, kiat terbaik, dan berita seputar AdSense lainnya.
Terima kasih telah bergabung dan selamat datang di AdSense.
 
 
  Hormat kami,
Tim Google AdSense
Pesan ini dikirim dari alamat email khusus pemberitahuan yang tidak menerima email masuk. Jangan balas pesan ini. Jika ada pertanyaan, kunjungi Pusat Bantuan Google AdSense untuk menemukan jawaban atas pertanyaan umum (FAQ).



No comments:

Pages