sponsor5

Friday, May 13, 2016

perjuangan yang berat akhirnya berbuah manis(DITERIMA OLEH ADSENSE)

setelah sekian lama saya membuat blog dan mendaftarkannya ke GA sungguh perjuangan yang melelahkan. berawal dari sering browsing di internet dan sama sekali tidak mengenal blog dan GA dan termasuk orang yang awam tentang blog dan GA.
saya benar-benar belajar dari nol dan tidak ada panduan dan tidak ada yang mengajari, bagaikan orang buta yang berjalan sendiri ditengah jalan rayan.
pada suatu saat saya lagi buka situs YOUTUBE dan kebetulan saya melihat video orang-orang DAF Lagi melakukan presentasi tentang bisnisnya dan kebetulan waktu itu mereka juga berbicara cara mendapatkan uang dari internet salah satu memasang GOOGLE ADSENSE di situs atau blog.
nah dari sinilah saya tertarik, namun saya bingung ''blog itu  apa sih? saya bertanya dalam hati. lalu saya browsing dan mencari tentang cara membuat blog, nah dari situlah saya belajar membuat blog. bukan main susahnya buat orang yang awam seperti saya daftarin buat bikin blog aja ada mungkin seminggu baru bisa. nah setelah bisa membuat blog sayan langsung saja menulis. tulisan pertama saya kalau ga salah tentang burung saya, yaitu burung jalak,,hehee
setelah ada beberapa tulisan dan mungkin blog saya sudah berjalan sekitar dua minggu saya mulai mendaftarkannya ke GA(google adsense) alhamdulillah pada tahap pertama saya langsung diterima.
setelah itu saya pasang iklan d blog untuk syarat peninjauan tahap kedua. nah ini dia awal dari derita perjuangan saya untuk mendaftarkan blog ke GA Dimulai.
pertama saya daftar satu hari kemudian langsung ditolak
kemudian saya daftarkan lagi dua hari kemudian ditolak lagi
saya pun tidak putus asa kemudian saya mencoba daftar lagi dan akhirnya kembali saya ditolak
haduh....
tapi saya daftarkan lagi namun sakit hati yang saya dapatkan hiks,hiks
dan ini terus berlanjut hingga puluhan kali blog saya ditolak oleh GA
dan terus  berlanjut hingga ratusan kali blog saya ditolak.

pada akhirnya saya pun merasa lelah dan menyerah dan saya pun acuh tak acuh terhadap blog saya.
namun pada suatu saat saya browsing dan disitu dianjurkan untuk beli domain sendiri agar mudah dan cepat diterima oleh GA, saya pun langsung membeli domain sendiri dan memasangnya di blog saya agar dengan tujuan biar blog saya cepat diterima, namun hasilnya masih saja ditolak. hiks,hiks....!!!

hingga pada akhirnya saya mulai tidak menghiraukan blog saya lagi, kemudian saya iseng-iseng mendaftarkan lagi dan ternyata SAYA DITERIMA FULL AVROVE horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee........alhamdulillah teriak saya didalam hati sambil jungkir balik karena gembira dan senang.

nah ini mungkin  bisa dijadikan sebagai penyemangat diri untuk teman-teman yang sudah ada modal tentang pengetahuan yang cukup dari saya. saya aja yang awam betul bisa membuktikan kalau saya bisa apa lagi kalian yang pintar-pintar iyaa....kan.

SEMANGAT OKE...!!!

No comments:

Pages